Mau Dollar Hanya dengan Menyingkat Link anda ??? Registrasi Sekarang... Gratis!

Monday, May 13, 2013

Marvel Knight: Spider-Woman Agent of S.W.O.R.D


Spider-Woman, alias Jessica Drew, kehidupan super hero nya berubah selamanya ketika orang asing misterius menawarkan dia pekerjaan baru sebagai spionase, intrik, dan petualangan tingkat tinggi. Selamat datang di dunia yang tidak biasa Jessica Drew ...



"Marvel Knights Animasi: Spider-Woman - Agent of S.W.O.R.D"


Diambil dari komik SECRET INVASION dan NEW AVENGER, "Marvel Knights: Spider-Woman - Agent of SWORD" mengikuti petualangan baru Jessica Drew saat ia menemukan kembali hidupnya di dunia  tidak dia inginkan. Mencari balas dendam terhadap orang-orang yang menghancurkan hidupnya, Jessica Drew harus bangkit untuk menjadi Spider-Woman lagi, bahkan jika itu berarti kematian bagi nya.

Menampilkan Spider-Man, Avengers, Wolverine, Black Widow, Captain America dan Ms Marvel, diakui buku komik seri terbatas ini ditulis oleh Brian Michael Bendis dan diilustrasikan oleh Alex Maleev akhirnya datang dalam bentuk animasi menakjubkan Marvel Knights.


SINOPSIS
Dengan kondisi Jessica Drew yang masih belum pulih dari dampak bius dan fisik digantikan di Bumi oleh Ratu Skrull Veranke, hal terakhir di dunia dia ingin jumpai adalah invasi Skrull lain. Tapi ketika Jessica didekati oleh Abigail Brand, seorang agen misterius SWORD, dia menemukan bahwa dorongan dalam dirinya untuk menimbulkan dendam kepada Skrulls terlalu besar untuk ditolak.

Download Here/Download Disini..... pass: warungdownload

No comments:

Post a Comment