Mau Dollar Hanya dengan Menyingkat Link anda ??? Registrasi Sekarang... Gratis!

Monday, April 22, 2013

Thor: Lord of Storms




Gunakan kekuatan dari Thor, Dewa Petir, untuk mendorong kembali pelopor Ragnarok dalam unik, interpretasi sangat bergaya dari mitos klasik! Portal ajaib kegelapan telah muncul di seluruh Sembilan Dunia Yggdrasil, mengeluarkan makhluk keji kekacauan dan kehancuran di seluruh alam. Membantu para dewa Asgard dalam perjuangan mereka putus asa untuk menunda kiamat!

Thor: Lord of Storms adalah permainan tindakan-dikemas bebas berdasarkan megah Norse mitos. Pilih pahlawan Anda - perkasa Thor, bijaksana Freya atau pemberani Brunhilde - untuk menyerang melawan kekuatan jahat. Melawan setan, raksasa, dan monster, dan menghadapi tuan mereka: Loki penipu tersebut, Surt pembawa api, dan Fenrir serigala besar.

Tapi Thor, Tuhan Badai, tidak akan membiarkan hal itu terjadi! Mengambil alih Dewa Petir atau salah satu dari sekutu-sekutunya dan berusaha untuk menunda nubuat!

Pahlawan Epic
Hancurkan musuh Anda sebagai perkasa guntur Dewa Thor, berbekal palu Mjolnir magis. Gunakan sihir Freya untuk mengubah gelombang pertempuran. Memberikan pelukan dingin kematian dengan teguh Valkyrie, Brunhilde. Memanggil dewa-dewa lain dari Asgard termasuk Odin, Tyr dan Eir serta makhluk lain dan tokoh-tokoh dari mitologi Norse untuk membantu Anda dalam kampanye ini epik!

fitur:

     Kontrol sederhana, mendalam dan menantang gameplay
     Fight jalan Anda dan menghancurkan portal magis gelap di seluruh dunia Yggdrasil
     Pilih juara perkasa mitologi Nordik: Thor yang Thunderer, Freya enchantress, atau Brunhilde yang Fierce
     Meng-upgrade pahlawan Anda untuk meningkatkan statistik Anda dan membuka keterampilan baru
     Summon Odin, Eir, Tyr, dan makhluk mitos lain untuk membantu Anda dalam pertempuran
     Membangun dan upgrade tentara Anda untuk mengalahkan pertanda Ragnarok

Dapatkah usaha Anda membantu mencegah Ragnarok untuk hari lain? Azab dewa dan manusia berada di tangan Anda! Unduh Thor: Lord of Storms GRATIS!


Dwnload APK
Download dari Google Play

No comments:

Post a Comment